Explore
 Lists  Reviews  Images  Update feed
Categories
MoviesTV ShowsMusicBooksGamesDVDs/Blu-RayPeopleArt & DesignPlacesWeb TV & PodcastsToys & CollectiblesComic Book SeriesBeautyAnimals   View more categories »
Listal logo
Ten: The Secret Mission video

Official TRAILER: TEN - The Secret Mission (FINAL)

35 Views
0
vote
Avatar
Added by aLittleTyger
7 years ago on 12 April 2017 07:12

OFFICIAL Teaser MOVIE Perdana Kolaborasi POPULAR Magazine!
-----------------------------------
Satuan inteligen rahasia negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (Roy Marten) merekrut 10 orang model terlibat aksi pembebasan sandera bernama Kelly, anak duta besar Amerika untuk Indonesia yang disandera teroris di sebuah pulau, dan meminta tebusan sebesar 50 Trilyun Rupiah dengan transfer pada beberapa Bank di Rusia, Swiss dan Columbia. Para model ini mantan atlit bela diri yang merasa tidak terjamin masa depannya sebagai atlit, dan kemudian beralih profesi jadi model. Akibat aksi teroris ini, Presiden RI mendapat tekanan dari Amerika dan diultimatum jika dalam 7 kali 24 jam pemerintah RI tidak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau, maka pasukan khusus Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan.

John (Jeremy Thomas), militer berpangkat Kolonel yang bekerja untuk SIS adalah pencetus ide merekrut para model untuk operasi khusus penyelamatan di pulau yang dijaga ketat teroris. Ancaman paling menakutkan adalah eksekusi sandera, bukan hanya Kelly tapi termasuk seluruh penduduk pulau yang dijadikan tameng hidup. Para model yang cantik tapi jago bela diri, akan diberikan latihan dan disusupkan seakan sedang melakukan pemotretan dalam Yatch di lautan yang jaraknya cuma beberapa puluh meter dari pulau.

Cathy (Karenina) intelligen berpangkat Mayor jadi pelatih, juga komandan 10 model dalam melakukan penyerangan. Para model sempat menolak tugas ini karena mereka tidak mau mati konyol. Camp pelatihan juga dibantu seorang inteligen militer berpangkat Kapten, Dalton (Gibran Martin). Konflik antara model yang menolak misi yang dianggap tidak professional ini, berhasil diredam Dalton. Dalton menegaskan ini bukan hanya tentang satu nyawa Amerika atau Kelly sebagai sandera, tapi masyarakat yang tidak berdosa turut jadi korban. Terbukti saat Dalton melakukan investigasi, sebuah helikopter ditembak jatuh oleh misil teroris, dan berikutnya setiap hari teroris mengirimkan video eksekusi seorang warga pulau sebagai bukti keseriusan ancaman mereka. Apabila penyerangan diambil alih Navy Seal, dikhawatirkan membahayakan nyawa penduduk pulau akan dibantai oleh teroris, karena Amerika tegas tidak bersedia kompromi dengan terorisme.

Ternyata dalang semua aksi penyanderaan adalah seorang Amerika bernama Paul (Hans De Kreker), dibantu asistennya yang jago bela diri bernama Jane (Svitlana Zavialova). Jane adalah musuh utama para model dalam pertarungan di luar jawara-jawara yang direkrut Paul, karena Jane sangat kuat dan menguasai berbagai macam ilmu bela diri, terutama Wushu. Terungkap jika penyanderaan itu hanya berlatar belakang dendam Paul pada Wills Gilroy, duta besar Amerika papanya Kelly. Paul memanfaatkan para militan yang ingin melakukan pemberontakan untuk bekerjasama dengan imbalan senjata dan uang.

Sutradara : Helfi Kardit
Pemain : Karenina Maria, Jeremy Thomas, Gibran Marten, Roy Marten, Svitlana Zavialova, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere, Lavenia, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, Putri Zairah, Hans De Kreker, Wahyudi Beksi, Quinlin, Skylin

RELEASE Akhir Tahun 2016

Koleksi foto komplitnya scr digital bisa langsung via apps ini: onelink.to/popularmagz
------------------
WATCH, ENJOY & BE PART of IT!

Official Videos Channel for POPULAR Magazine & popular-world.com #1 men's entertainment & lifestyle in indonesia

Stay Tune on Our Channels for more men's entertainment updates:
Like our FB www.facebook.com/popularmagz
Follow our Twitter twitter.com/PopularMagz
Follow our Instagram instagram.com/popularmagazineid
Subscribe our BBM Channel (PIN BBM: C001B7D07): 'POPULAR World'
And be our Premium/GOLD member in popular-world.com to get unlimited access of POPULAR world of entertaintment: www.popular-world.com/control/PaymentPlanMember?