Explore
 Lists  Reviews  Images  Update feed
Categories
MoviesTV ShowsMusicBooksGamesDVDs/Blu-RayPeopleArt & DesignPlacesWeb TV & PodcastsToys & CollectiblesComic Book SeriesBeautyAnimals   View more categories »
Listal logo
The Santa Clause 3: The Escape Clause (2006) video

The Santa Clause 3 The Escape Clause (Trailer )

81 Views
0
vote
Avatar
Added by Leo
7 years ago on 22 March 2017 19:18

Menjelang Natal kali ini, Scott Calvin yang menjadi Santa Claus (Tim Allen) sedang menunggu kelahiran anaknya. Demi membahagiakan istrinya yang bernama Carol (Elizabeth Mitchell), Scott mengundang seluruh keluarga besarnya, termasuk mantan istrinya Wendy Crewson beserta suami (Judge Reinhold) dan anaknya, serta kedua orang tua Carol). Namun, kebahagiaan tersebut tiba-tiba berangsung hilang sejak Jack Frost (Martin Short), si manusia es yang tidak suka akan kehangatan Natal mulai berbuat ulah.

Jack berusaha membuat masalah dengan mengambil alih pekerjaan Santa Clause dan ingin mengusai North Pole. Jack yang menjadi "Santa Frost" menyulap kota North Pole yang damai menjadi kota yang mirip dengan Las Vegas.

Sebagai Santa Clause yang sebenarnya, Scott tidak akan tinggal diam. Dibantu oleh keluarga besarnya, Scot berusaha menghalangi perbuatan Jack yang mengacaukan North Pole dan suasana Natal.

Distributors: Buena Vista Pictures Distribution
Starring: Tim Allen, Elizabeth Mitchell, Judge Reinhold, Wendy Crewson, Eric Lloyd
Directed: Michael Lembeck
Produced: William W. Wilson III, Brian Reilly, Jeffrey Silver