Explore
 Lists  Reviews  Images  Update feed
Categories
MoviesTV ShowsMusicBooksGamesDVDs/Blu-RayPeopleArt & DesignPlacesWeb TV & PodcastsToys & CollectiblesComic Book SeriesBeautyAnimals   View more categories »
Listal logo
The Act of Killing video

Jagal - The Act of Killing (full movie)

72 Views
1
vote
Avatar
Added by Oliver
9 years ago on 2 April 2015 22:45

Votes for this - View all
kathy
This video was posted with the full approval of the copyright holders of The Act of Killing.

Dapatkan DVD+buklet film Jagal, bagi yang ingin menyelenggarakan nobar bersama teman atau keluarga, silakan hubungi email anonymous@final-cut.dk atau lewat inbox www.facebook.com/filmjagal

Kunjungi laman www.jagalfilm.com atau www.facebook.com/filmjagal untuk informasi lebih lanjut mengenai film Jagal/The Act of Killing.


Sinopsis
Anwar Congo dan teman-temannya adalah tokoh masyarakat terpandang, preman terkenal, dan pembunuh massal. Pada 1965, sebagai bagian dari pergantian rejim pemerintahan di Indonesia yang didukung negara Barat, mereka naik pangkat dari preman kecil-kecilan calo bioskop menjadi pasukan pembunuh paramiliter, yang dalam waktu kurang dari satu tahun, membantu Angkatan Darat membasmi lebih dari satu juta orang yang dituduh kiri, etnik Tionghoa, seniman, dan cendekiawan.

Dalam Jagal (The Act of Killing), kami mengundang Anwar dan rekan pelaku pembunuhan lainnya untuk menceritakan kenangan mereka mengenai pembunuhan, tetapi gagasan mereka tidak untuk dituangkan dalam sebuah film dokumenter mereka ingin membintangi jenis film yang mereka gandrungi dari era percaloan tiket di bioskop. Film Jagal menangkap kesempatan ini untuk mengungkap bagaimana sebuah rejim yang dibangun dengan genosida--dan tak pernah dimintai pertanggunggugatannya--mencitrakan dirinya dalam sejarah.

Sutradara Joshua Oppenheimer

Starring
Anwar Congo, Herman Koto, Adi Zulkadri, Ibrahim Sinik, Japto Soerjosoemarno, S.H., Rasyid Soaduon Siregar, B.A., H. Anif Shah, Sakhyan Asmara